MITO 2018

Ponsel murah dengan fitur tidak memalukan pasti menyenangkan diekplorasi. Begitu pula 2018 sebagai ponsel low-end harga terjangkau namun menyimpan sesuatu menarik untuk dinikmati tidak hanya sebagai media komunikasi.

Simple Phone

Tak banyak tombol tombol yang terpajang di bodi ponsel Mito ini, sehingga menimbulkan kesan sebuah ponsel yang sederhana dan tentu saja fitur biasa juga. Tentu saja menimbulkan pertanyaan saat mendapati 2018 dilengkapi pen stylus yang akhirnya terjawab kalau ponsel ini ternyata support teknologi touchscreen untuk semua operational pada konten. Bodi plastik tampak menyeluruh menyelimuti ponsel sehingga perlu ekstra hati-hati agar tidak mudah pecah. Sisi 4-navigasi dengan warna chrome tampak mencolok terlihat diantara dominan warna hitam dan abu-abu gelap disekitarnya.

Double GSM

Untuk sebuah ponsel low-end, keberadaan dual GSM tentu saja sebuah fitur menarik untuk dimiliki. Tidak hanya satu kartu yang bisa difungsikan, namun keduanya bisa tetap beroperasional dengan baik walaupun terpasang kedua-duanya. Keduanya tetap aktif sehingga pengguna dapat dihubungi dalam waktu bersamaan, namun tentu saja untuk berkomunikasi, pengguna harus meng-hold-kan panggilan pertama untuk beralih ke panggilan berikutnya yang masuk.

Touchscreen & Handwriting

Kejutan memang terjadi saat mengoperasikan 2018. Bagaimana tidak, dengan layar mungil saja, Mito ternyata membenamkan teknologi touchscreen dan bahkan berkemampuan handwriting recognition pada alat komunikasi ini. Memang tidak terlihat kegunaan maksimal saat menggunakan handwriting tersebut, karena ternyata lebih mereportkan dan lama mendapatkan hasil tulisan yang langsung terkoreksi benar oleh system. Tentu saja apresiasi perlu diberikan kebaikan Mito memberikan pengalaman baru bagi mereka yang belum berkesempatan berinteraksi dengan ponsel touchscreen ataupun handwriting recognition.

0.3 Megapixel

Tidak hanya dalam urusan layar. Mito melalui 2018 ini melengkapi produknya dengan kamera dengan kemampuan tangkap VGA atau resolusi 640 x 480 pixel. Tidak besar memang kamera yang dibenamkannya, namun kesempatan ini tentu menambah nilai bagi ponsel low-end ini. Sehingga pengguna pun tetap diberikan kesempatan sama bila menghendaki mengabadikan sesuatu momen dengan ponsel 2018 ini.

Play And Enjoy It !

Tidak hanya handal sebagai media komunikasi, 2018 tampaknya hadir pula sebagai multimedia player dengan keutamaan menjadi MP3 / MP4 player, dan tidak ketinggalan FM radio plus dilengkapi earphone agar pengguna semakin menikmati hiburan lagu atau siaran radio yang didengarnya. Suara yang dihasilkan cukup keras untuk didengarkan dalam situasi lingkungan yang bising sekalipun. Urusan transfer data atau memasukan file-file ke ponsel bisa dikoneksikan melalui kabel USB pada computer atau laptop, lakukan penyalinan file tersebut. Cukup mudah !

Display Color

Demikian pula kualitas layar 2.2 inch yang mampu menginterpretasikan kombinasi warna cukup baik, sehingga saat menyaksikan video, playback foto ataupun berinteraksi dengan menu. Namun kecilnya layar memungkinkan mengurangi kenyamanan pengguna untuk melihat detail gambar yang ada terutama video ataupun foto.

Kelebihan

  • Dual GSM

  • Layar sentuh

  • Desain mungil, ringan dan sederhana

  • Handwriting recognition

  • PC Modem

  • FM radio, Video recording, webcam

Free:

Memori 256 MB

Spesifikasi


Network Support GSM/GPRS
Frequency GSM900/DCS1800
GPRS Class 12
Dual on Support
Talk Time 240 minutes
Standby time 120 hours
Charge time ±3 hours(depend on Battery capacitance)
Color Screen 65K
LCD Type TFT, 128 x 128 pixel Touch Screen Pixel
Screen Size 2 inch
Dimensions / weight

100 x 42 x 13 mm/ 90 gr

Touch Panel Yes
Type Stick Stick bar
Battery 850 mAh
Memori
Internal 250 KB, External (Trans Flash Up to 1GB)
Speaker Dual Speaker 12 x 15 mm (3D Stereo Sound)
Multimedia Camera VGA, MP3 / MPEG4 player
Connection USB, Bluetooth
Fitur Calendar, Alarm, World Clock, Calculator, Converter, kesehatan, Audio / Video Player, Radio, Games, GPRS, WAP, Dll.

No comments :

Post a Comment