MITO 200

Banyak ponsel dengan beragam merek di pasaran yang menawarkan teknologi dual simcard GSM+GSM. Kendati demikian, MITO tak menyurutkan langkahnya untuk meluncurkan seri 200, ponsel dual simcard on GSM+GSM yang dilengkapi fitur multimedia.

Design

MITO menawarkan ponsel seri 200 berdesain candybar dengan ukuran: panjang 10 cm, lebar 4.4 cm, tebal 1.5 cm, dengan berat 100 gr. Tidak terlalu kecil dan masih nyaman dalam genggaman. Keypard yang sedikit menonjol pada susunan numeric yang berbanjar 3 x 4, juga terasa lunak saat dipencet. Untuk mengoperasikan menu yang ada, MITO melengkapi seri 200 dengan navigasi empat arah, plus dua kelompok shortcut: di bagian kiri berisi tombol panggil simcard-1, Radio FM, dan menu. Sedang di kanan: tombol simcard-2, tombol stop call, dan contact. Meski tampak serasi dilihat, namun tombol-tombol itu relatif kecil dan antartombol terkesan berhimpitan. Ponsel dengan teknologi touchscreen ini, memadukan warna putih crom dan putih metal.

Multimedia

Dual on multimedia. Inilah sebutan yang diberikan untuk MITO 200. Dan, memang beragam fitur multimedia dibenamkan di ponsel ini. Pengguna tinggal memilih menu sesuai kebutuhan. Lihat saja, di menu ˜multimedia". Begitu dibuka, di sana terdapat 10 item menu, mulai dari kamera, album, perekam video, pemutar video, pemutar suara, perekam suara, radio FM, rekam jadwal FM, pertunjukkan gambar, sampai menu pembaca e-book. Dilengkapi dengan dua buah speaker yang terletak di bagian belakang atas ponsel, suara radio atau musik yang mengalun dari format MP3 atau MP4, terdengar nyaring dan lumayan enak di telinga.

Kamera berkekuatan 1.3 megapiksel dilengkapi dengan pengaturan efek, bingkai, serta pilihan ukuran foto yang diinginkan. Hasil jepretannya lumayan bagus, terutama untuk keperluan wallpaper ponsel atau dicetak dalam ukuran kecil.

Connection

Meski masuk kelas ponsel satu jutaan, MITO 200 dilengkapi dengan fitur untuk berselancar ke dunia maya dengan menggunakan teknologi GPRS kelas 12. Sedangkan untuk koneksi data antarponsel, ada bluetooth, atau kabel USB untuk menghubungkan ponsel dengan komputer.

Kapasitas penyimpan data, lumayan besar dengan memori sebesar 128 M. Menyadari sebagai ponsel multimedia, MITO melengkapi dengan memory eksternal, dalam paket penjualannya diberikan memori berukuran 512 M.

Spesifikasi:

Networks : GSM 900/180Mhz

Dimension/Weight : 105 x 44 x 15 mm / 100 gr

Display : 2.0 inci, 17 x 220, touchsreen.

Memory : Phonebook 500 entri, 100 SMS, Slot Micro SD 512 Mb

Multimedia : Camera 1.3 Megapixels, FM Radio, MMS, camera 1.3 MP, MP3/MP4

Data : Bluetooth, GPRS kelas 12, USB

Battery : 1500 mAh

Kelebihan

Dual Simcard on GSM+GSM

Kokoh dan elegan

Last Updated ( Saturday, 14 February 2009 10:10 )

No comments :

Post a Comment