MITO 298

Tak banyak ponsel local menawarkan fasyen nan fun pada ponsel terbaru. MITO mengeluarkan ponsel seri 298, ponsel dual on GSM dengan lampu ritmik yang dapat menyala secara bergantian dengan paduan tiga warna.

Desain

Ponsel yang berdimensi 113,8 x 11,7 x 52,4 mm dengan berat 110 gr ini, memiliki sentuhan warna chrome pada seluruh bodi. Baluran warna tersebut bertambah elegan ketika tombolnya ditekan, muncul nyala lampu berwarna biru, merah, dan orange. Lampu back light ponsel dual on GSM ini dapat berubah-ubah. Di samping dan di belakang bodi Mito 298 ini terdapat lampu ritmik yang dapat menyala ketika ringtone berdering ataupun ketika alunan lagu dari MP3 dimainkan.

Layar

Mito mempersenjatai 298 dengan tampilan layar sentuh yang berjenis TFT. Tak hanya sampai di situ, ketajaman warna Mito 298 pun ikut teruji dengan menyertakan LCD berkedalaman warna 65 k. Selain itu, tampilan Mito 298 dapat dinikmati pada layar besar berdimensi 2,4” dengan akselerasi gambar 128 x 128 pixel.

Camera

Mito 298 tak melupakan sarana multimedia.Dilengkapi oleh kamera berkekuatan 1,3 MP yang diklaim dapat menghasilkan gambar tajam.Apapun objek gambar yang dipotret akan menghasilkan gambar yang hampir sesuai dengan aslinya. Pengguna akan terfasilitasi dengan mudah untuk mengabadikan peristiwa-peristiwa penting.

Koneksi

Memiliki data didalam ponsel, kini dapat dipindahkan ke perangkat lain. Pasalnya Mito 298 memiliki sarana koneksi yang mumpuni untuk mentrasfer data berkecepatan tinggi. Bagaimana tidak, USB 1,2 turut mempersenjatai Mito 298 sebagai sarana konektifitas berkabel. Tak hanya sampai disitu, Bluetooth pun turut disertakan pada ponsel terbaru Mito ini.

Fitur

Mito 298 menyuguhkan paparan lampu ritmik yang menjadi andalan dalam fiturnya. Walau tanpa fasilitas TV tuner, Mito 298 tampil percaya diri untuk bersaing di pasar ponsel. Berbekal stylish nan fun, Mito 298 memiliki fitur dual on GSM, yang dapat memberikan pilihan untuk mengaktifkan dua katu GSM yang berbeda secara bersamaan atau cukup satu yang standby.

Uniknya lampu backlight Mito 298 dapat berganti warna ketika anda keypad ditekan. Alunan musik pun lebih nikmat dengan suara yang dikeluarkan dari speaker dan ditambah lagi dengan lampu ritmik yang dapat menyala sesuai dengan beat musik yang dimainkan.

Koneksi

Fasilitas koneksi, menjadi media dan fasilitas yang fital bagi ponsel saat ini. MITO tak melupakan sarana ini untuk berkomunikasi dengan perangkat lain. Ada USB sebagai koneksi berkabel yang dapat menghubungkan ponsel dengan PC, dan Bluetooth sebagai sarana konektivitas tanpa kabel ikut disertakan pula pada ponsel Mito 298.

Baterai

Baterai berjeni Li-ion dengan kapasitas 950 mAh diklaim dapat tahan hingga 180 jam untuk waktu standby dan 200 menit untuk waktu bicara. Ketahanan tersebut dapat bertambah jika tidak menyertakan kedua kartu yang dapat berjalan bersamaan.

Spesifikasi

Network Support GSM/GPRS
Frequency GSM900/DCS1800
GPRS Class 12
Dual on Yes
Talk Time 11minutes
Standby time 550 hours
Charge time ±3 hours(depend on Battery capacitance)
Color Screen 65K
LCD Type TFT, 128 X 128 Pixel, Color Screen
Screen Size 2.4 inch
Dimensions / weight

113,8 x 11,7 x 52,4 mm / 110 gr

Touch Panel Yes
Type Stick Stick bar
Battery

3.7 V 950 mAh

Memori
Internal (64 M + 32 M), External (Trans FlashUp to 2GB)
Speaker Dual Speaker 12 x 15 mm (3D Stereo Sound)
Multimedia Camera 1.3 M , MP3 / MPEG4 player
Connection USB, Bluetooth
Fitur Fitur Calendar, Alarm, World Clock, Calculator, Converter, kesehatan, Audio / Video Player, Radio, Games, GPRS ,WAP, Dll.

No comments :

Post a Comment